HEMORRHOIDS / WASIR / AMBEIEN

Pendahuluan

Hemorrhoids / Wasir / Ambeien sebenarnya banyak kita jumpai diantara kita, hanya karena perasaan malu atau dianggap tidak penting, maka kurang diperhatikan.
sebenarnya apabila wasir tidak ditangani maka akan menyiksa penderitanya. Maka tidak ada salahnya apabila kita mengenal selak beluk wasir.

Apa sih HEMERRHOIDS ???
Hemerrhoids / Wasir / Ambeien adalah suatu kumpulan dari pelebaran satu segmen atau lebih pembuluh darah balik yang terletak di dinding rectum dan anus.
Hemorrhoids merupakan penyakit yang sering dijumpai pada orang dewasa ( 60 - 80 % )tetapi tidak menutup kemungkinan, anak - anak pun sekarang banyak yang mengalami gangguan ini.

Gangguan - gangguan yang dirasakan pada saat terjadi pembengkakkan antara lain :

- Iritasi
- Gatal
- Nyeri
- BAB tidak rutin
- Pendarahan ( bleeding ) pada saat BAB

Hemorrhoids pada dasarnya tidak membutuhkan pengobatan, kecuali menunjukan gejala dan mengganggu penderitanya. Mesti tidak mematikan, penyakit ini bisa menurunkan kualitas hidup penderita, rasa tidak nyaman akibat bengkak dibantalan anus bisa mengurangi produktivitas. Karena itu, pemberian terapi awal hemorrhoids akan sangat membantu meningkatkan kualitas hidup serta menghindari komplikasi.

Penyebab pasti Hemerrhoids belum dapat ditentukan, tetapi faktor penyebabnya antara lain :

1) Duduk terlalu lama
2) Ngedan ( Ngejan ) pada saat buang air besar
3) Duduk ditoilet terlalu lama ( sambil membaca )
4) Diare
5) Kehamilan dan proses persalinan
6) Sering mengangkat beban berat
7) Pola makan yang tidak baik
8) Konstipasi ( Susah BAB / BAB tidak teratur )
9) Genetik / Keturunan

Hemorrhoids ada 2 macam, yaitu Hemorrhoids Internal dan Hemorrhoids External.

Tingkatan dalam Hemorrhoids / Ambeien / Wasir :
- Stadium 1 : Terdapat hemorrhoids, membengkak, belum ada benjolan yang keluar
( BAB terasa gatal, panas, dan susah BAB )
- Stadium 2 : Timbul benjolan keluar pada waktu BAB dan masuk kenbali secara spontan.
( Terdapat rasa nyeri dan terjadi pendarahan )
- Stadium 3 : Timbul benjolan keluar pada waktu BAB dan untuk memasukannya kembali
perlu dibantu / didorong oleh tangan dan bisa terjadi pendarahan.
- Stadium 4 : Timbul benjolan keluar dan tidak dapat dimasukan kembali.

Pengobatan di Klinik TEFARON

Biasanya para penderita hemorrhoids baru akan mulai berobat setelah hemorrhoidsnya semakin membesar dan mulai mengganggu aktifitas. Seharusnya jangan tunggu sampai hemorrhoids terjadi seperti itu karena semakin membesar maka akan terasa semakin sakit dan memakan waktu yang lebih lama dalam pengobatan.
Hemorrhoids itu layaknya sebuah pohon, walaupun ditebang berkali - kali pohon tersebut akan kembali tumbuh, kecuali jika akarnya dicabut. Begitu juga dengan hemorrhoids, jika tidak dikeluarnya / diobati sampai ke akarnya, maka akan kembali tumbuh.

Klinik TEFARON menawarkan 2 cara dalam melakukan pengobatan, yautu :

1) Terapi sampai tuntas
Pasien diharuskan melakukan kunjungan rutin serta pemeriksaan maksimal 14 hari. selama 14 hari itu hemorrhoids akan mengecil, mengering dan lepas secara alami. Dianjurkan bagi penderita hemorrhoids stadium II - IV.

2) Mengkonsumsi obat herbal dan pengolesan salep
Pasien dapat mengkonsumsi dan menggunakannya sendiri dirumah, tanpa harus melakukan kunjungan rutin. Dapat digunakan penderita hemorrhoids stadium I - IV. Kegunaan obat ini untuk mengecilkan atau mengempeskan hemorrhoids.

Ramuan yang kami berikan adalah 100 % terbuat dari tumbuhan ( Herbal ) alami pilihan dan tidak mengandung bahan kimia dan tidak juga ada efek sampingnya.

Daftar Nama Obat beserta kegunaannya :

1. Capsul Julab, untuk melancarkan BAB serta membersihkan vili - vili usus
2. Capsul mengecilkan, untuk mengempeskan benjolan hemorrhoids dari dalam
3. Capsul wasir berdarah, untuk menghentikan pendarahan pada wasir
4. Salep Wasir, untuk memberikan rasa nyaman dan meringankan peradangan
5. Salep Ibu Hamil, khusus untuk ibu hamil
6. Salep anak, khusus untuk anak berumur dibawah 14 tahun
7. Bio, untuk pembengkakkan pada wasir dan mengurangi serta menyembuhkan peradangan disekitar anus
8. Ketha, untuk menghilangkan lendir pad wasir

Pantangan bagi penderita hemorrhoids :
- Buah Salak dan buah durian
- makanan yang bersantan
- Makanan yang pedas
- Sayur Bayam dan Kangkung ( dikurangi )
- Minuman beralkohol

Cara pemesanan obat di Klinik TEFARON :
=> Hubungi call centre Klinik TEFARON
=> Tranfer uang ke rekening Bpk SAID AHMAD ( BNI, BCA, MANDIRI )
=> Hubungi Call centre kembali untuk mengirimkan alamat lengkap anda atau di SMS kan
=> Obat akan dikirim secepatnya setelah nama anda muncul direkening Bpk SAID AHMAD

Tips untuk Menghindari Wasir :

- Jalankan pola hidup yang sehat
- Perilaku toilet yang baik
- Makan makanan yang banyak mengandung serat
- Hindari minuman keras dan narkoba
- Minum air yang cukup
- Jangan mengejan berlebihan
- Jangan menahan BAB

Foto - foto jenis Wasir :

34 komentar:

  1. Situs Anda www.tefaron.co.id sepertinya disusupi virus sejenis malware. Saya dicegah oleh Antivirus Avast saya untuk mengaksesnya.

    BalasHapus
  2. Saya pasien Teparon dan sudah melakukan terapi sampai sembuh, tapi saya mengalami masalah pada anus saya dimana selalu mengeluarkan cairan/kotoran. Hal ini sangat mengganggu terutama untuk kesucian dalam beribadah. Saat ini selalu saya tutup dengan kapas. Ada solusi untuk ini ? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada waktu mohon datang ke Klinik Tefaron untuk diperiksakan kembali. Terima Kasih.

      Hapus
  3. untuk 14 kali datang terapi sampai tuntas apakah harus datang berturut-turut dikarenakan saya bekerja, tidak bisa datang berturut2 bagaimana?
    tlg jelaskan masalah biayanya.

    BalasHapus
  4. saya tidak tahu ini wasir atau bukan, pada awalnya yang saya alami ini seperti ada benjolan pada daerah anus saya (ini tidak mengganggu aktivitas saya), trus pada suatu hari saya kena diare akut nah pada saat itu saya pas saya buang air besar seperti ada sesuatu keluar dari anus saya.yang saya tanyakan adalah apakah ini wasir??saya ingin menelepon, kmana saya bisa menelp??nb:saya tinggal di kota padang.terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sama kasusnya seperta anda, ada benjolan di daerah anus sudah bertahun2 tapi tidak mengganggu. saya ingin menghilangkannya, gimana ya, ada solusi?

      Hapus
  5. apakah klinik teffaron ada di Balikpapan?
    bagaimana mengobati wasir pada ibu hamil. ?
    berapa minimal biaya untuk berobat? terimakasih

    BalasHapus
  6. berapa biaya berobat wasir stadium III . Mohon infonya terima kasih

    BalasHapus
  7. 021-350645
    itu nomor kantor pusat
    sy pasien Tefaron jg, alhamdulillah memuaskan

    BalasHapus
  8. Apa bs obatnya dipesan saja krn posisi sy kalimantan selatan dan sptny sy stadium 3,apa bs sembuh dg obat dan jika bs berapa perkiraan biaya dan kemana sy menghubungi terima kasih

    BalasHapus
  9. Apa bs obatnya dipesan saja krn posisi sy kalimantan selatan dan sptny sy stadium 3,apa bs sembuh dg obat dan jika bs berapa perkiraan biaya dan kemana sy menghubungi terima kasih

    BalasHapus
  10. Boleh minta no telpon atau pin bb nya.. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  11. kalau saya pesan obatnya saja boleh apa gak , saya penderita wasir stadium 3 kayaknya ? boleh minta nomer yang bisa dihubungi

    BalasHapus
  12. Alamat: Jalan Soekarjo wiryopranoto No.22B (Sawah Besar) Jakarta Pusat.Pertama kali masuk ruangan saya sangat disambut ramah dengan bapak Profesor langsung, yaitu Bapak Said.lalu dia menyuruh asistennya yg perempuan utk mengecek(nah saya apresiasi disini nih yang nanganin cewe kalo khusus cewe,kalo pasien cowo yang nanganin si Bapak, beda sama profesor yang satu lagi cewe/cowo yang pegang bapak tsb) tapi tenang aja asistennya ramah dan baik bgt, yang penting dia jg ahlinya karena sudah bertahun2 kerja dgn bapak dan selalu nanya di WA sampai skrg gmn perkembangan kondisi saya.Lalu setelah di cek dan di foto, ternyata bapak bilang kalo saya terkena wasir STADIUM 3 dan masih kecil(beda banget sama satunya yang bilang saya wasirnya udah stadium 4 ya), lalu bapak tsb mengeluarkan daftar harga(nah ini bagusnya jadi harganya sudah pasti dan ga ngasal2 gitu),sesuai dgn harga yang ada ternyata jika ingin pengobatan intensif saya harus membayar 10jt. lalu saya coba nego,dan bapak ini memang sangat baik dan bersifat menolong orang sakit, akhirnya biaya tersebut dikurangi dan saya rasa harga nya cukup wajar. Dan satunya lagi disini bisa dicicil.Akhirnya saya langsung diobatin saat itu juga,dan salep yang digunakan sama banget dengan profesor B*f*r.Dan saya juga dikasih tablet untuk diminum setiap malam biar besok biar lancar BAB. Tenang aja semuanya disini herbal, karena langsung diracik sama bapaknya,jd aman utk ginjal dan ga ada efek samping sama sekali maupun utk cewe/cowo. Satunya lagi nih kalo milih yg intensif, ada jaminannya wasir copot tuntas sampe akar, dan selama 3 bulan kontrol lagi kesini Gratis! Memang setelah dioles salep agak sedikit sakit,ya kaya digigit semut lah,tp itu wajar. Asal ada niat sembuh ya yg pnting ditahan aja. FYI, bapak yang diklinik tefaron ga mau saya sebut dgn sebutan profesor.Maunya dipanggil bapak aja. Bahkan pas saya kemarin cek,ada ibu2 pasien bapak 2 bulan lalu yang datang langsung dari Bangka udh bisa lari-lari saking senangnya langsung salim tangan bapak,kaya udh keluarga sendiri, dan ternyata cabang tefaron udah ada di surabaya, bandung dan kata beliau mau buka di palembang.Selama 5 hari pengobatan intensif wasir saya udh ada yg copot, dan ini hari ke 6 tinggal sisanya yang kecil2 mungkin lusa udh bisa copot.Puji Tuhan, saya mulai diberi kesembuhan, yg terutama berharap sama Tuhan, kata bapak Said di Tefaron jg begitu.Disini ga ada pake ilmu2 segala macem, ga pake setrum,da ga pake alat2 bedah kok. Sekarang saya udh lancar BAB,malah keluarnya kaya bubur kalo abis minum kapsul dari bapak Said. FYI,disini ga ada biaya konsultasi kok,dan kalo mau paket obat biayanya hanya 680rb. Dan satu lagi ga ada pantangan apapun,mau makan pedes,daging,bakso dsb, bebas. mau mengejan jg silahkan. Bapak Said ini udah saya anggap seperti keluarga saking baiknya utk menolong, dan memang dia tulus kok.Nanti bulan Mei ada siaran bapak ini di MNC TV 2x ditayangin sabtu pagi selama awal mei.Trims, GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slam kenal mbk ica siregar... Sekarang kondisi mbk ica gmana ya? Apa sudah bener2 smbuh dari ambien nya? Apa ada efek lain nya mbk?

      Hapus
  13. Ibu sy sdh ambeiyen parah,sampai bab sdh tdk terkendali,benjolan diluar jg sdh besar,masih bisa kah ditangani thefaron? Mohon balasan,trmkasih

    BalasHapus
  14. Mohon info nya klinik di Bandung yg di jln talaga bodas pindah nya kemana yaa... 4 taun yg lalu sy berobat ke terafon Alhamdulillah sembuh, nah sekarang karna makan tidak teratur dan kebanyakan duduk yaa pendarahan lagi... Tolong info klinik yg di Bandung ..tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di bandung sudah di tutup pak. Bisa langsung ke jakarta

      Hapus
  15. Alamatnya yang di surabaya dimana ya...?? Mohon infonya...

    BalasHapus
  16. Bulan lalu sy operasi wasir konvensional, tapi sampai sekarang masih keluar darah. Dokter bedah nya bilang kalau masih keluar darah harus operasi ulang. Apakah saya bisa ke klinik tefaron saja?

    BalasHapus
  17. Klo untuk beli obat ny ajj bagaimana yah pak, dan harga ny berapah

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Maaf mau tanya,apakah setelah wasir copot ada efek samping/dampaknya dan bagaimana dengan lubang anusnya apakah akan mengecil.

    BalasHapus
  20. Kalau masih bisa di sembuhkan dengan obat jangan tr buru buru oprasi, karna yang di takutkan malah timbul penyakit lain dan masalah yang lebih serius.
    Coba konsultasikan dengan Dr yusuf.
    Coba tanya kan apa masih bisa di obati dengan obat atau memang harus oprasi.
    Saya alhamdulillah tidak sampai oprasi sudah sembuh semenjak di beri salab Dan obat minum dari beliau.
    Ini no hp beliau 0853-6167-5232

    BalasHapus
  21. Nomor : 1675/ PJI-SMI / VII / 2019

    Date : 10 Juli 2019

    Dear : Leaders / The Director Companies
    Attn : Import & Domestics
    Subject : Letter Partner Cargo Import & Domestics

    With Respect,
    We are from PT. SUDA MANDIRI INDONESIA, introduce it self as a company Exspedisi cargo air craft (EMKU) & Exspedisi Cargo Ships (EMKL)Int'l Freight Forwarding and Customs Clearance, who live in east Jakarta Indonesia , we are ready to cooperate with your party.

    Service in Our Company:

    - Air & Sea Freight Service
    - Cargo Break Bull Service
    - Ex-Work, FOB, CNF & CIF
    - Import Door to Door Service
    - Customs Clearance Import Resmi
    - Customs Clearance Import Borongan (All-In)
    - UNDER NAME (Consignee)
    - Domestics Inter-Island

    PT. SUDA MANDIRI INDONESIA, Committed to being a good partner and the right for customers who import planing. If the company Mr / Ms do not have the Import License, while the need to import is urgent, then we offer the right solution in terms of the importation is by system UNDER NAME (Consignee).

    Routine schedule consolidator Import Door to Door By Air & By Sea:

    - Singapore to Indonesia
    - China to Indonesia
    - Taiwan to Indonesia
    - Malaysia to Indonesia
    - Europe to Indonesia

    System Service:

    - DOOR TO DOOR (Ex - Work), DIRECT STATE OF ORIGIN
    - DOOR TO PORT (FOB TERMS), THANK OUR AGENT IN GOODS BETWEEN (Boking Number)
    - TRANSHIPPMENT SINGAPORE, SINGAPORE AGENT CONSIGNEE
    - PORT TO DOOR (FOB, CIF & CNF) CUSTOM CLEARANCE SERVICE OFFICIAL, HAVE PERMISSION TO LEGAL OWNER OF IMPORTED GOODS
    - PORT TO DOOR (FOB, CIF & CNF) RENTAL FLAG (UNDER NAME) AUTHORIZED SERVICE & WHOLESALE, WE IMPORT PERMITS LEGALITY

    Port Service:

    * Tanjung Priok Port
    * Surabaya Port
    * Lampung Port
    * Semarang Port
    * Palembang Port
    * Pontianak Port
    * Medan Port
    Note:

    * For doc who had already arrived at the Air Port or at the Port Tanjung Priok, with out permission import & Disallow limited Import [Goods Resilience] we can help to coordinate all concerned parties,

    * And for the new wholesale price can be given after we receive the Invoice & Packing List.



    For the opportunity and trust good professional cooperation, given to PT. SUDA MANDIRI INDONESIA [Group] we thank you very much.


    Best Regards,


    M.FAZLI
    Marketing Import

    PT. SUDA MANDIRI INDONESIA
    GRAHA EMRE LT.4 RUANG 202A.
    JL. RAYA PONDOK GEDE NO. 37 PINANG RANTI JAKARTA TIMUR 13560

    Telp : (+6221) - 800 1161
    Fax : (+6221) - 2280 6169
    HP/WA : 0812 8894 6665 / 0852 1327 7379
    Email : fazli.import94@gmail.com / jasaimport@yahoo.com
    Web : ptsudamandiriindonesia.page.tl /
    jasapengurusanbarangimpor.blogspot.com / freightforwarderjakarta.blogspot.com





    We have covered our forwarder's and carrier's liability insurance through Buechner Barella Assekuranzmakler GmbH, Hamburg, Germany.

    Freight Forwarding, Project Logistics, Sea Freight, Air Freight, Third Party Logistics, Clearance, Warehousing, and Insurance.

    MISI

    Kami mendedikasikan untuk review menyediakan manajemen rantai pasokan yang Inovatif dan meyakinkan dengan profesionalisme dan Integritas hearts semua Operasi Kami, Serta berkomitmen dengan memberikan Layanan Terbaik ditunjukan kepada Klien Kami.

    VISI

    Menjadi Perusahaan proaktif yang selalu melihat hal ke depan dengan mengembangkan cara-cara baru (innovation) tiada henti untuk review merampingkan manajemen rantai pasokan (supply chain) pelanggan kami, dengan demikian kami meminimalkan mencakup biaya.

    BalasHapus
  22. Saya Alhamdulillah bisa sembuh dari wasir stadium 3 tanpa harus operasi.
    Saya sembuh karena rutin makan sayur dan buah dan minum obat dari dokter Yusuf yang saya pesan langsung dengan beliau selama 4 Minggu. Waktu itu saya pesan obat nya sama beliau yang bagus sekalian...agar lebih cepat sembuh, kalau dahulu di rumah sakit di suruh oprasi tapi saya gak mau...dan akhir nya saya ada yang saranin untuk konsultasi dan pesan obat nya dokter Yusuf bila ingin sembuh. Dan akhirnya saya pun mengikuti saran nya dan Alhamdulillah bisa sembuh tanpa harus oprasi.
    Bagi yang masih sakit dan ingin segera sembuh coba hubungi dokter Yusuf nya dan pesan obat nya semoga bisa sembuh seperti saya Amin...dan ini saya beri nomor dokter Yusuf nya bila ingin brobat, sebelum nya coba di wa dulu beliau karna kalau tlp gak kenal beliau jarang mau angkat.
    Nomor dokter Yusuf 0853-6167-5233.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yusuf bisa ya kirim obat.brp obatnya buat stadium3

      Hapus
    2. Maaf nomor kontak saya yang 0853-6167-5232 sudah non aktif. Karena hilangnya Hp saya.
      Sekarang saya pakai nomor 0813-4881-3797.
      Kalau mau berobat silahkan hubungi nomor baru saya.
      Trima kasih 🙏
      Saya Dr yusuf

      Hapus